Connect with us

LAIN-LAIN

3 Pelatih Liga Inggris Terancam Dipecat

Ganasnya Liga Inggris sudah tidak diragukan lagi, bahkan 3 pelatih ini sudah diberhentikan dari klub nya. Pertama Xisco Munoz oleh Watford, kedua Steve Bruce oleh New Castle dan yang ketiga adalah Nuno Espirito yang dipecat pada hari Senin 1 November 2021 kemarin.

 

Selain ketiga pelatih itu, sudah ada 3 pelatih yang posisinya berada di ujung tanduk. Mari simak infonya di bawah :

 

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

1. Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United)

Nasib Ole sedikit lebih beruntung dikarenakan Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 yang membuat juru taktik Nuno Espirito dipecat oleh petinggi klub. Sebelumnya juru taktik asal Norwegia ini sudah santer dikabarkan akan ditendang dari Old Trafford setelah dipermalukan oleh Liverpool 5-0.

 

Dean Smith

Dean Smith

2. Dean Smith (Aston Villa)

Kekalahan di kandang 4-1 dari West Ham pada pekan lalu menjadi yang keempat yang diraih secara beruntun. Aston Villa yang biasa bersaing di papan tengah kini hanya menempati posisi ke-15 klasemen. Smith sempat mendatangkan Emi BUendia, Leon Bailey, Danny Ings.

 

Daniel Farke

Daniel Farke

3. Daniel Farke (Norwich)

 

Hari-hari Daniel Farke di Norwich juga bisa dihitung dengan jari jika tak segera memberikan hasil baik. Tim itu terpuruk di dasar klasemen tanpa meraih satupun kemenangan pun. Sebelumnya, Newcastle yang menorehkan hasil serupa sudah memecat Steve Bruce.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in LAIN-LAIN