Connect with us

LAIN-LAIN

(Donovan Mitchell) Gemilang, Utah Jazz Menelan Milwaukee Bucks

Kekalahan & Kehancuran Milwaukee Buck:

Rebutbola.com–  Donovan Mitchell mencetak 28 poin yang 11 di antaranya dicetak pada kuarter keempat, dan Mike Conley Jr. mencetak 20 poin saat kembali ke masuk lineup untuk membantu tim tamu Utah Jazz mengalahkan Milwaukee Bucks 107-95 pada laga NBA, Minggu malam (Senin 1 November 2021 WIB).

 

Dilaporkan Reuters, Giannis Antetokounmpo memimpin Bucks dengan 25 poin, tujuh rebound, dan enam assist, tetapi Milwaukee tetap harus pulang kampung untuk ketiga kalinya dalam tiga pertandingan di kandang. Kris Middleton tidak bisa bermain karena sakit.

 

Utah memimpin sepanjang pertandingan atau tidak pernah tertinggal dalam pengumpulan poin, namun Bucks mendapat empat poin di akhir kuarter keempat setelah tertinggal 17 poin. Grayson Allen memainkan peran besar dalam reli itu, saat mantan pemain Jazz mencetak tujuh dari 18 poinnya di menit-menit akhir.

 

Jordan Clarkson, yang mengumpulkan 15 poin membuat Utah unggul 84-67 di akhir kuarter ketiga.

 

Terus tertinggal membuat pemain Bucks berusaha menekan lawan. Dan bahkan George Hill mampu memperpendek defisit poin menjadi 79-86 saat waktu tersisa delapan menit. Sebuah jumpshot Bobby Portis Jr. memotong defisit menjadi lima menit setengah kemudian.

 

Fakta Menarik Tentang Donovan Mitchell Sang Maskot Dari Utah Jazz
Siapa yang Tidak mengenal Donovan Mitchell Sang maskot Utah Jazz, Yang di Gadai-gadai Sebagai Ujung Tombak Utah Jazz, Selain Itu Ada Fakta Menarik Tentang Mitchell loh
Inilah Beberapa Fakta Tentang Donovan Mitchel Yang Berhasil Kami Rangkum.

 

Torehan 38 poin Mitchell adalah torehan terbanyak oleh seorang rookie sejak tahun 1987. Saat itu, Chuck Person berhasil mencetak 40 poin saat tampil berhadapan dengan Atlanta.

  1. Memakai nomor punggung 45

Sebelum mulai bermain basket, Donovan Mitchell sempat bermain bisbol dalam dua tahun pertamanya saat masih di bangku SMA.
Dia lalu memilih nomor punggung 45 karena terinspirasi dengan legenda NBA, Michael Jordan, yang memakai nomor punggung 45 setelah kembali ke basket dari bisbol.

2. Efek Donovan Mitchell Sr

Perkenalan Donovan Mitchell dengan olahraga bisbol tidak lepas dari sang ayah, Donovan Mitchell Sr yang merupakan mantan pemain dan pelatih bisbol New York Mets.

Sebenarnya, ayah Mitchell sangat mendukung sang anak berkarier di olahraga bisbol, namun Mitchell ternyata lebih berbakat dalam olahraga basket.

  1. Bukan Utah Jazz yang memasukkan Mitchell ke NBA

Donovan Mitchell terpilih sebagai pemain ke-13 yang menembus NBA pada draft 2017-2018.

Hanya, saat itu bukan Utah Jazz yang merekrut dia, melainkan Denver Nuggets.

Mitchell baru berlabuh ke Jazz setelah kedua tim (Jazz dan Nuggets) sepakat melakukan pertukaran pemain alias trade.

  1. Mengidolakan Sang Raja (LeBron James)

Donovan Mitchell mengaku bahwa pemain basket favoritnya adalah LeBron James (Cleveland Cavaliers).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in LAIN-LAIN