Connect with us

English Premier League Inggris

Gaji Kemahalan, Bos! Manchester United Mundur teratur dari Perburuan Antonio Conte

REBUTBOLA.COM – Isu kedekatan Manchester United dengan mantan pelatih Inter MilanAntonio Conte, memasuki babak akhir. Sayangnya, rumor tersebut sepertinya takkan menjadi kenyataan.

Akhir pekan lalu, Manchester United menerima hasil yang sangat buruk ketika menjamu Liverpool di Old Trafford. Tidak tanggung-tanggung, gawang mereka kebobolan lima kali dan tak mampu membalas.

Situasi tersebut membuat manajemen klub sedikit goyah dan mulai menganggap pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai salah satu opsi. Padahal sebelum kekalahan itu, Manchester United selalu memberikan dukunga kepada sang pelatih.

Banyak laporan yang mengatakan kalau Manchester United akan memecat Solskjaer sebelum bertemu Tottenham. Tapi kabar terakhir mengungkapkan kalau klub masih bersedia memberikan kesempatan terakhir buat pria asal Norwegia itu.

Kemahalan

Ketika berita pemecatan Solskjaer merebak, nama Conte disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menggantikannya. Kebetulan, Conte belum memiliki klub semenjak cabut dari Inter Milan pada musim panas lalu.

Conte memiliki prinsip takkan melatih sebuah klub di tengah-tengah kompetisi berjalan. Namun seperti yang tercantum dalam beberapa laporan, ketertarikan Manchester United membuatnya siap untuk melanggar prinsip tersebut.

Meski masih memberikan kesempatan buat Solskjaer, the Red Devils tetap mempertimbangkan opsi pemecatan. Akan tetapi, Manajemen Manchester United mungkin takkan melanjutkan pendekatannya terhadap Conte.

Manchester United mundur teratur dari perburuan pelatih asal Italia tersebut. Alasannya terdengar klasik, berkaitan dengan keuangan. Raksasa Inggris itu diisukan tak sanggup memenuhi permintaan Conte.

Gaji Setinggi Langit

Nilai gaji yang diminta Conte ternyata tidak main-main, tapi terdengar masuk akal. Sebab Conte hampir selalu mampu memberikan trofi kepada klub yang disinggahi. Juventus, Chelsea dan Inter Milan telah merasakan tangan dinginnya.

Menurut laporan Daily Star, pelatih berumur 52 tahun itu meminta kontrak berdurasi tiga setengah tahun kepada Manchester United. Dengan bayaran mencapai 18 juta pounds per musimnya.

Manchester United mundur teratur. Rumor ini juga membuat pilihan buat the Red Devils semakin menyempit, karena eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga dikabarkan tidak tertarik melatih di Old Trafford.

Kans untuk mendapatkan Mauricio Pochettino pun cukup kecil mengingat PSG sedang bagus-bagusnya. Sehingga, sosok yang paling memungkinkan direkrut Manchester United saat ini adalah pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must See

More in English Premier League Inggris