Connect with us

LAIN-LAIN

Indonesia Kirim 14 Wakil Badminton di Jerman Terbuka dalam HYLO GERMAN OPEN 2021

Rebutbola.com  – Setelah Prancis Terbuka, pekan terakhir Tur Eropa akan berakhir di Jerman Terbuka 20221 Super 500.
Ajang ini akan digelar pada 2-7 November 2021. Indonesia mengirimkan 14 perwakil Badminton di Jerman Terbuka dalam HYLO GERMAN OPEN 2021, PBSI sudah menyiapkan pemain badminton terbaiknya untuk main di Hylo German Open 2021. Indonesia akan terus berusaha untuk menjadi Juara dalam setiap pertandingan.

Indonesia Kirim 14 Wakil di Jerman Terbuka

Indonesia Kirim 14 Wakil di Jerman Terbuka

Tim bulutangkis Indonesia sudah tiba di Jerman, Senin (1/11/2021). Sia untuk bertanding di Hylo German Open 2021 sudah dipersiapkan team terbaik.

Di Jerman Terbuka, Indonesia mengirimkan 14 wakil. Di tunggal putra hanya ada Tommy Sugiarto. Sedangkan di ganda putra Badminton mengirimkan empat pasangan terbaiknya yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/M Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambe.

Indonesia Kirim 14 Wakil di Jerman Terbuka

Indonesia Kirim 14 Wakil di Jerman Terbuka

Di tunggal putri Badminton ada dua wakil yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan. Lalu di gand aputri ada Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Pemain terbaik badminton telah di turunkan. Siap untuk maeraih kemenangan team dan kemenangan untuk Indonesia.

Di nomor ganda campuran ada empat pasangan yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafix Faizal/Gloria Emanulle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haninttyas Mentari dan Adnan Maulana/MYchelle Crhystine Bandaso. Tidak kalah dengan persiapan dengan yang lain di Ganda Campuran pun sudah siap memberikan yang terbaik untuk kemenangan Indonesia

Indonesia tetap mengirimkan pemain Badminton terbaik di 14 wakil yang mewakilkan dan membawa nama baik negeri ini untuk bisa menjadi yang terbaik dan memperoleh hasil yang maksimal team ganda putra dan team ganda putri serta pemain tunggal telah berlatih dengan maksimal dan bisa memberikan hasil terbaik. Semoga Semua Team yang bertanding di Hylo German bisa merebut semua kemenang di semua regu dan team. Semoga bisa pulang bawa mendali dan piala kemenagan untuk Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in LAIN-LAIN