Connect with us

LAIN-LAIN

Kevin Sanjaya Tetap Syukuri Hasil di Prancis Terbuka

Rebutbola.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo rupanya kecewa dengan kegagalan meraih gelar juara di Prancis Terbuka 2021. Dia bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon harus puas menjadi runner up setelah dikalahkan pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol di final Prancis Terbuka, 18-21 dan 17-21, Minggu (31/10/2021) malam WIB. Pasangan Ganda Putra ini senan dan mensyukuri hasil yang mereka raih.

Kevin Sanjaya Tetap Syukuri Hasil di Prancis Terbuka

Kevin menilai hasil ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, tetapi dia tetap bersyukur. Walau bukan hasil yang di inginkan tapi mereka tetap bersyukur.

“Bukan hasil yang kami inginkan tetapi ini adalah hasil terbaik yang kami dapatkan. Selalu bersyukur,” ujar Kevin lewat postingan di akun instagramnya, Senin (1/11/2021).

Marcus/Kevin memang belum bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Setelah hampir setahun vakum, keduanya kembali harus tampil di tiga turnamen beruntun (Piala Sudirman, Piala Thomas, dan Denmark Terbuka).

Kevin Sanjaya Tetap Syukuri Hasil di Prancis Terbuka

Kevin Sanjaya Tetap Syukuri Hasil di Prancis Terbuka

Pelatih Herry Pierngadi menilai capaian Marcus/Kevin di Prancis Terbuka sudah maksimal dan menunjukkan kemajuan.

“Tenaga Marcus/Kevin sudah habis. Mereka tanding 6 minggu nonsetop, fokus, konsentrasi sudah menurun, gerakan kaki sudah tidak cepat lagi, tenaga tangan pun menurun, waktu di semifinal lawan Fajar/Rian performa puncaknya, tadi final sudah menurun,” kata pelatih Herry Pierngadi, Senin (1/11/2021).

Setelah di Prancis Terbuka, Kevin dan Marcus akan menghadapi tantangan berikutnya di Jerman Terbuka yang akan mulai bergulir mulai Selasa (2/11/2021) besok.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in LAIN-LAIN