Connect with us

E-Sport

LAGA EL CLASICO ANTARA EVOS LEGENDS VS. RRQ HOSHI AKAN DI MULAI SORE INI !!

 

REBUTBOLA.COMjadwal MPLI 2021 telah di tetapkan pada 2 november 2021 yaitu sekarang, dan laga yang akan bertanding sore ini adalah EL Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Tentunya ini adalah pertandingan yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar tim masing masing. untuk laga EL Clasico akan  di mulai sore hari ini setelah laga antara AURA Fire (Indonesia) vs ECHO (Filipina).

 

EL Clasico RRQ Hoshi vs. EVOS Legends

rrqevos

Berbicara soal EL Clasico kali ini kedua tim akan di pertemukan kembali dalam laga MPLI 2021. namun kalo kita ingat kembali tentang kemarin hasil pemilihan Bracket dengan menggunakan mode Captain’s Draft bahwa pertandingan  antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi itu terlalu dini.

rrqevos

 

Namun hal tersebut tidak dapat di hindari karena setelah hasil pengundian kemarin yang di lakukan oleh Tim SMG dari Malaysia yang di asuh oleh JAMES menginginkan EVOS Vs RRQ untuk bertempur pagi-pagi kemungkinan itu adalah taktik dari tim tersebut untuk menyatukan tim-tim terkuat di bracket neraka.

Jadi kalian akan pilih siapa ni sobat gamer Rebut Bola? Dan kira-kira siapa yah yang bakalan jadi pemenang apakah EVOS? Atau RRQ? Jadi kita tonton saja nanti laga EL Clasico kedua tim tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in E-Sport