Connect with us

LAIN-LAIN

LeBron dan Melo Mulai Mendominasi Permainan, Lakers Hempaskan (Rockets)

Rebutbola.comLos Angeles Lakers memainkan pertandingan back-to-back pertamanya di musim ini melawan Houston Rockets. Kedua tim dijadwalkan bertemu dua kali pada minggu ini. Di pertemuan pertama, Lakers menang 95-85, di Staples Center, Minggu malam, waktu Amerika Serikat. LeBron James dan Carmelo Anthony menggila di arena tanding tersebut. 

LeBron memang bukan pencetak poin terbanyak. Tapi Dia menyelesaikan laga dengan catatan 15 poin, 8 asis, dan 7 rebound. Tetapi di laga tersebut, LeBron melakukan sebuah aksi reverse dunk, yang membuat seisi arena Bersorak! . LeBron menerima bola yang dikirimkan oleh DeAndre Jordan, setelah bola tersebut lepas dari penguasaan pemain Rockets. Dengan sigap, LeBron berlari ke ring dan memasukkan bola dengan dunk terbalik. Aksi tersebut memperlihatkan bahwa fisiknya masih prima di usia 37 tahun.


Carmelo Anthony, Anak Baru Yang Menguasai Pertandingan

Carmelo Anthony yang menjadi pencetak poin terbanyak bagi Lakers di laga tersebut. Melo si anak baru mencetak 23 poin dengan akurasi tembakan 8/14 termasuk 5/8 dari luar busur alias tembakan tripoin. Ketajaman Melo tak bisa dipandang sebelah mata, meski dirinya sudah masuk musim ke-19 dalam karirnya. Sementara itu, Russell Westbrook menambahkan 20 poin, 9 asis, dan 8 rebound di laga tersebut. 

Lakers hanya menurunkan sembilan pemain saja. Sebab ada tiga pemain yang tidak tampil yaitu Wayne Ellington dan Dwight Howard yang cedera, serta Rajon Rondo yang diistirahatkan. Namun Lakers bisa menampilkan permainan bertahan yang luar biasa di kuarter pertama hingga ketiga. Sementara di awal kuarter keempat, Lakers Mulai mencetak keunggulan 28 poin. 

“Senang rasanya bisa melihat hal-hal positif dalam tim ini. Kami melakukan beberapa perbaikan pekan ini. Sekarang saatnya kami menunjukkan hasilnya,” kata Frank Vogel, pelatih Lakers. 

Di kubu Rockets, Christian Wood mencetak dobel-dobel dengan catatan 16 poin dan 13 rebound. Eric Gordon menyumbang 17 poin dari bangku cadangan. Kevin Porter Jr. mencetak 13 poin, disusul Kenyon Martin Jr. (12 poin), dan Alperen Sengun (11 poin). 

“Pertahanan Lakers adalah hal yang paling kami takutkan. Mereka berpengalaman dan saling menutup kekurangan satu sama lain. Saya rasa sulit melawan Lakers kalau tidak benar-benar tampil sempurna sesuai strategi yang sudah direncanakan,” komentar pelatih Rockets, Stephen Silas. 

Lusa nanti, Lakers akan kembali bertemu Rockets di tempat yang sama. (tor)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in LAIN-LAIN