Connect with us

La Liga Spanyol

Lionel Messi Kembali Ke Barcelona ?

messi

Messi Kembali

Bintang Paris Saint German, Lionel Messi menegaskan hubungannya dengan Barcelona tidak serta merta terputus.

Pemain Argentina itu meninggalkan Barcelona dalam suasana yang menyedihkan pada Agustus lalu. Ia sebenarnya ingn bertahan. Namun, Barcelona tak bisa mempertahankannya karena faktor regulasi gaji La Liga.

“Ya. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang membantu klub dan berguna,” kata Messi.

“Saya akan senang menjadi direktur olahraga di beberapa titik. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Barcelona atau tidak. Atau apakah itu akan menjadi sesuatu yang lain,” sambung Messi.

“Jika ada kesempatan, saya ingin kembali dan berkontribusi apa yang saya bisa karena ini adalah klub yang saya cintai dan saya ingin mereka terus bermain bagus, berkembang, dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona diungkit lagi. Presiden Barcelona, Joan Laporta kembali membela keputusan Blaugrana melepas La Pulga.

Pada pertemuan dengan dewan Barcelona, Sabtu (23/10/2021), tiga dari anggota menyatakan kekecewaan atas kepergian Lionel Messi dan menuntut kebenaran dari Laporta.

Perpisahan Messi

Saga besar antara Lionel Messi dengan Barcelona terjadi pada musim 2020/21. Saat itu La Pulga tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2021.

Barca tak ingin Messi pergi dan La Pulga juga tak ingin pindah ke klub lain. Namun pada akhirnya mereka tak bisa bersatu.

Barcelona tak mampu menawarkan kontrak baru bagi Lionel Messi. Hal ini tak lepas dari kesulitan finansial yang dialami Blaugrana. Pada akhirnya Lionel Messi meninggalkan Barcelona secara gratis. Dia kemudian gabung ke Paris Saint German.

Karier Lionel Messi di Paris Saint German tidak berjalan seindah yang dibayangkan. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut terlihat seperti kesulitan beradaptasi dengan klub barunya.

Lini depan Paris Saint German seperti terlihat kurang menyatu. Messi belum memberikan kontribusi besar sebagaimana yang kerap dia lakukan di Barcelona dulu.

Messi bahkan belum mencetak gol di liga domestik. La Pulga mengoleksi tiga gol saat Paris Saint German berlaga di Liga Champions.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must See

More in La Liga Spanyol