Connect with us

LAIN-LAIN

Liverpool Ditertawakan Jude Bellingham

Rebutbola.com – Berita Jude Bellingham menjadi incaran klub raksasa Inggris Liverpool yang ramai diperbincangkan di jagat maya hanya ditanggapi dengan tertawa oleh gelandang muda Borussia Dortmund. Penampilan Jude Bellingham memang cukup gemilang sejak musim lalu.

Jude Bellingham dibeli dari Birmingham City yang kini mengoleksi 7 gol dan 10 assist dari 62 penampilan. Permainan Jude Bellingham semakin ke sini juga terus meningkat.

Permainan ciamik dari Bellingham itu membuat Liverpool tertarik dengannya. The Reds ingin meregenerasi gelandangnya, khususnya mencari pengganti Jordan Henderson.

Bellingham beruntung dikaruniai postur tubuh mumpuni. Tingginya yang mencapai 186 cm itu membantunya berduel di tengah dengan kaki panjangnya, atau berebut bola di udara.

Craig Hignett (eks pesepakbola Inggris) yakin Jude Bellingham akan pindah ke Liverpool pada bursa transfer Januari atau akhir musim nanti. Ia memiliki sumber yang bagus bahwa itu hampir pasti.

Rumor itupun ditanggapi oleh Bellingham di Twitter nya dengan memberikan balasan berupa gif tertawa pada cuitan rumor yang dilontarkan Higgnett.

Borussia Dortmund sendiri tidak mau kehilangan pemain muda nya secara cuma-cuma dan kontrak Bellingham masih sampai 2025 di Borussia Dortmund yang mengharuskan mereka untuk memagarinya seharga 101 juta euro atau 1,6 triliun rupiah setelah mereka kehilangan Jadon Sancho yang menyebrang ke Manchester United.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in LAIN-LAIN