Connect with us

Liga 1 Indonesia

Madura United vs Persita Tangerang 6 November 2021

Prediksi BRI Liga 1: Madura United vs Persita Tangerang 6 November 2021

Rebutbola.net – Madura United dan Persita Tangerang akan saling berhadapan pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (6/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 15:15 WIB, live streaming di Vidio.

Madura United bermain fluktuatif dalam empat pertandingan terkini. Empat poin yang mereka kemas dalam empat laga terakhir menjadi bukti permainan M. Ridho dkk tak terlalu mentereng.

Di sisi lain, Persita juga mengalami nasib yang sedikit mirip. Setelah meraih lima poin dari tiga laga awal seri kedua, mereka justru dipermalukan PSM Makassar dengan skor mencolok (0-3).

Kedua pelatih tentu paham kondisi anak asuhnya masing-masing. Kemenangan di laga pamungkas seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 bakal jadi modal yang sangat berharga menghadapi persaingan ke depan setidaknya hingga paruh musim.

Oleh karena itu, laga ini bakal pas buat Madura United maupun Persita Tangerang untuk memulai konsistensi pada BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, seolah menemukan solusi dari permasalahan lini depannya. Menempatkan Rafael Silva sedikit lebih ke belakang membuat mereka jauh lebih beringas lagi.
Yang di total tujuh gol dalam empat laga terakhir menjadi bukti mereka tak lagi kebingungan dalam membangun serangan. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan seri pertama dimana mereka hanya bisa mengemas lima gol dari enam laga.

Pria asal Brasil itu tentu akan kembali diandalkan mengingat catatan golnya belum terhenti dalam tiga pertandingan terkini. Persita wajib mengunci pergerakannya untuk meningkatkan peluang meraih poin di pertandingan nanti.

Persita Siap Bangkit,

Pelatih Persita, (Widodo C). Putro tentu tak akan menyangka bila timnya bisa dibantai sesama klub penghuni papan tengah, PSM Makassar. Padahal mereka tak tersentuh kekalahan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Menghadapi Madura United di laga pamungkas seri kedua, Persita tentu bersiap mengerahkan segalanya. Harrison Cardoso siap beradu kreativitas dengan Hugo Gomes dos Santos Silva ‘Jaja’ di ruang mesin permainan.

Sejauh ini, gelandang asal Brasil itu telah berkontribusi langsung dalam lima gol yang dibuat Persita. Ketajamannya diharapkan kembali muncul seperti saat menghadapi Persipura Jayapura atau Persikabo 1973 yang berakhir dengan kemenangan Persita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must See

More in Liga 1 Indonesia