Connect with us

English Premier League Inggris

Nuno Espirito Santo Baru Dipecat Tottenham ? Ole Gunnar yang Akan Menghibur…

ole gunnar

Manager Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer telah menyatakan bahwa dirinya akan memberikan hiburan bagi Nuno Espirito Santo yang baru saja dipecat oleh Tottenham.

Nuno dipecat pada Senin (1/11/2021) setelah akhir pekan kemarin. Tottenham harus menyerah tiga gol tanpa balas saat menjamu Manchester United tim yang dipegang oleh Solskjaer.

Nama Antonio Conte pun muncul menjadi kandidat terkuat sebagai penggantinya. Kebetulan, pria 52 tahun itu kini tengah menganggur setelah meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu.

Pemecatan yang diterima Nuno ternyata mengundang simpati dari seorang Ole Gunnar yang sebelumnya justru banyak mendapat kabar akan dipecat Manchester United.

“Sangat tidak menyenangkan melihat orang yang baik, kehilangan pekerjaan dan dia telah bekerja keras. Saya tidak tahu bagaimana situasinya, jadi saya tidak bisa berbicara terlalu banyak,” ujar Solskjaer.

“Tetapi sebagai rekan kerja Anda tidak akan pernah bahagia ketika itu terjadi. Anda mencoba untuk menghubunginya dan memberi tahu mereka perasaan Anda.” sambungnya.

Ujian yang Berat Bagi Ole Gunnar

Posisi Ole Gunnar di kursi manager Manchester United boleh dibilang masih aman untuk saat ini, mengingat Conte yang sebelumnya dirumorkan akan menjadi penggantinya pun kini sudah merapat ke Spurs.

Walau seperti itu, Ole Gunnar harus waspada karena Manchester United masih akan menjalani serangkaian laga berat, dimulai ketika timnya bertamu ke kandang Atalanta dini hari nanti.

Dan selanjutnya, Manchester United akan kembali menghadapi partai berat ketika harus berduel dengan sang tetangga, Manchester City pada akhir pekan mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in English Premier League Inggris