Connect with us

Liga 1 Indonesia

Persija Jakarta Tertarik Dengan Gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

BRI Liga 1: Rumor Persija Bajak Gelandang Persib, Bambang Pamungkas Merespons.

Rebutbola.com, Jakarta – Beredar rumor di media sosial Persija Jakarta tertarik dengan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Pemain berusia 30 tahun itu dapat diproyeksikan sebagai pengganti Marc Klok.

Persija Jakarta kehilangan Marc Klok sebelum BRI Liga 1 2021/2022 dimulai. Gelandang naturalisasi kelahiran Belanda itu memutus kontraknya dan bergabung dengan Persib Bandung.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, membantah pihaknya berniat mendatangkan Dedi dalam bursa transfer putaran ke 2 BRI Liga 1 pada akhir tahun ini.

Dedi kehilangan tempatnya sebagai pemain utama Persib pasca-kedatangan Marc Klok. Mantan pemain Timnas Indonesia itu baru tiga kali menjadi starter di BRI Liga 1.

“Sejujurnya, saya tidak tahu dari mana kabar itu berhembus, saya juga kurang paham,” kata (Bepe) dalam konferensi pers virtual, Selasa (2/11/2021)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan membuka bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 pada 15 Desember 2021-12 Januari 2022. Persija Jakarta bakal memanfaatkan periode itu untuk belanja pemain.

Pastikan. (Ryuji Utomo Pulang)

Bambang juga memastikan Persija Jakarta akan memulangkan Ryuji Utomo. Bek berusia 26 tahun itu masih menjalani masa peminjaman di klub Malaysia, Penang FC.

Ryuji bakal kembali bergabung dengan Persija Jakarta pada putaran kedua BRI Liga 1.

“Soal Ryuji kembali ke kami atau tidak, saya pikir sudah dijelaskan sebelumnya.”ucap (Bepe) Ryuji menjadi pemain yang diproyeksikan untuk putaran kedua BRI Liga 1. Itu sudah menjadi gambaran ke arah mana Persija Jakarta akan mengambil kebijakan mengenai Ryuji,” tutur (Bepe).

“Semua keputusan dengan masa depan Ryuji ada di tangan klub, bukan pemain. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta,” jelas manajer berusia 41 tahun tersebut.

Ryuji Utomo Diincar Klub Jepang dan Korea Selatan?

Ada kabar yang berembus bahwa Ryuji diminati oleh klub Korea Selatan dan Jepang. Bambang mengungkapkan bahwa isu itu hanya isapan jempol belaka.

“Dari apa yang saya tahu, Ryuji masih menjadi pemain Persija untuk setahun atau dua tahun ke depan,” tutur (Bepe).

“Artinya, jika ada klub lain yang ingin memakai jasa Ryuji, mereka harus berkomunikasi dengan kami. Itu pun tergantung kepada Persija Jakarta mau melepas atau tidak Ryuji,” jelas (Bepe), karibnya disapa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must See

More in Liga 1 Indonesia