Connect with us

E-Sport

PREDIKSI STRATEGI YANG AKAN DI GUNAKAN PARA TIM DI MPLI 2021

MPLI

manakah strategi yang kalian sukai?

Rebutbola.com – tournament MPL Invitational 2021 Mobile Leagend: bang bang di asia tenggara tidak lama lagi akan di mulai di 2 november besok. Tim tim dari Indonesia, kamboja,Filipina, singapura  & Malaysia akan bertempur besok hari untuk menentukan negara mana yang menguasai Land Of Dawn sekaligus juara kompetisi.

Ya tentunya semua tim telah mempersiapkan semua meta dan strategi masing masing agar menjadi tim pemenang , dan meta-meta unik pun akan bermunculan di MPLI 2021 ini. Apa saja strateginya yuk kita bahas sobat gaming rebutbola.

  1. Ultimate Bonding Experience (strategi UBE)

rrq

Strategi UBE adalah strategi yang sederhana namun efektif pada saat bertanding, meta ini melibatkan kerja sama tim dengan cara bergerombol sebanyak mungkin, bergerak sebagai satu unit dengan di dampingi oleh Rafaela dan estes di lini belakang sebagai healer.

  1. Marksman goldliner

brody

hero-hero marksman yang bias di pakai di gold line dan memiliki skill escape yang cukup mampu bisa mempertahan kan di goldliner, biasa nya strategi seperti ini selalu di pakai pada Patch 1.6.18

  1. Tank/fighter Hyaper Carry

uranus

Meta tank hyper Carry,kini giliran tank yang memegang spell retribution untuk menyerang ke jungle lawan, agar hyper lawan kesulitan framing,disini lah tim bisa mengambil kesempatan untuk lebih  mudah melakukan farming di junglesendiri

  1. Stategi hero support

suport

Strategi yang memiliki kemiripan dengan strategi UBE yang di bahas tadi , meta healeratau 1 suport akan berguna sebagai roamer.lebih memacu kepada untuk memancing musuh di lane yang berbeda dan hanya dapat bergabung dengan tim ketika war saja.

  1. Meta 2 Retribution

alpha

Dengan meta 2 retribution yang sudah cukup jelas. Selain jungler, side liner juga akan memiliki retribution juga, tim di sini akan memiliki kesempatan memiliki 2 hero executor untuk menyedot darah lawa.    

 nah jadi menurut kalian strategi apa ni yang bakalan di keluarkan oleh para tim di MPLI 2021, comment di bawah yah sobat gamer RebutBola !!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in E-Sport