Connect with us

LAIN-LAIN

Presiden UFC(Dana White): Jika Hal Ini Dilakukan, Kasus Kematian Pertama di MMA Bisa Segera Terjadi

Kayla Harrison Di Gadai-gadai Sebagai Khabib Versi Wanita

Rebutbola.com – Klaim mengejutkan soal Khabib Nurmagomedov versi wanita, Kayla Harrison, dan Ratu UFCAmanda Nunes, belakangan terlontar dari mulut Dana White.

Bukan tanpa alasan petarung MMAKayla Harrison, banyak disebut sebagai Khabib Nurmagomedov versi wanita Bahkan Para Penggemar berkata bahwa Kayla Lebih ganas dari pada Khabib.

Selain gaya bertarungnya yang sama-sama mendominasi, Kayla Harrison juga mirip dengan Khabib Nurmagomedov dari segi rekor dan point.

Manggung di ajang saingan UFC, PFL, Kayla Harrison sejauh ini memegang rekor 12 kali menang dan tidak pernah kalah sama sekali.

Kayla Harrison bahkan sudah menguasai kelas ringan wanita PFL sebanyak dua kali yakni di tahun 2019 dan 2021.

Berjajar catatan menonjol yang dimiliki Kayla Harrison ternyata tetap tidak bisa membuat Bos UFC, Dana Whitel, hanya memberikan komentar baik.

Belakangan Dana White tegas menyebut Harrison belum berjumpa lawan-lawan yang benar-benar sebanding dengan nya.

Saking cupunya lawan yang pernah disabung dengan Khabib versi wanita tersebut, White merasa akan terjadi kasus kematian pertama di MMA andai mantan lawan-lawan Harrison disabung dengan Ratu UFCAmanda Nunes.


Kenapa Amanda Nunes, Di Sebut Sebagai Ratu UFC
Nama Amanda Nunes belakangan ini tengah naik daun, lantaran berhasil memenangkan pertarungan di UFC 259 dengan mudah melawan Megan Anderson di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (07/03/21). Nunes tidak tersentuh saat melawan Anderson. Petarung asal Brasil itu langsung menghajar Anderson dengan hook kanan yang membuat petarung Australia itu Sempoyongan.

Beberapa kali Anderson berusaha menghindar dari serangan Nunes. Akan tetapi ia lupa kalau lawannya itu juga jago meladeni ground fighting.

Hingga akhirnya terdapat momen kala Nunes berhasil mengunci Anderson usai terjatuh, dengan melakukan submission arm bar. Wasit pun menghentikan pertarungan setelah Anderson melakukan tap saat ronde pertama berjalan 2 menit 3 detik. Amanda Nunes pun dinobatkan sebagai juara di kelas bulu UFC.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must See

More in LAIN-LAIN