Connect with us

La Liga Spanyol

Sergio Aguero Bakal Absen 3 Bulan

Rebutbola.com – Sergio Aguero akan kembali absen untuk tiga bulan ke depan dikarenakan diagnosis penyakit aritmia jantung.

Sergio Aguero merasa pusing dan nyeri di bagian dada saat timnya bermain imbang melawan Alaves di Camp Nou, Sabtu malam waktu setempat.

Aguero membagikan kabar terbaru soal kondisinya lewat media sosial. Penyerang Argentina itu juga menyampaikan terima kasih kepada para fans Barcelona atas perhatian mereka setelah insiden tersebut.

Beberapa rekan pesepak bola dan reka satu tim di Barcelona memberikan dukungan mereka untuk Aguero, seperti bek Manchester CIty Laporte, kiper Manchester United David De Gea dan pasangan Barcelona Gerard Pique dan Pedro.

Berdasarkan informasi yang ada Sergio Aguero akan menjalani perawatan intensif di rumah sakit agar cepat pulih dan ia akan absen selama tiga bulan sesuai saran dari dokter jantung yang menanganinya.

Sergio Aguero harus absen kembali membela Barcelona karen apenyakit jantung yang dideritanya. Kondisi ini tentunya akan mengganggu penampilannya bersama tim Catalan itu di musim pertamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must See

More in La Liga Spanyol