Connect with us

E-Sport

Seusai kekalahan di MPL Season 8 kemarin, Pak AP targetkan RRQ Hoshi fokus menjadi juara di MPLI dan M3 nanti

AP

REBUT BOLA.COM – RRQ Hoshi harus menerima kekalahannya pada MPL Season 8 lalu usai takluk oleh ONIC Esport dengan skor tipis yaitu 4-3 di grand final MPL Season 8 kemarin. Meski hasil nya tak sesuai dengan apa yang di ekspektasikan, RRQ Hoshi tidak pernah larut dari kekalahan karena mereka telah yakin untuk menetapkan target baru menjadi juara di MPLI 2021 yang akan di mulai pada  2 november mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh Andrian Pauline atau sering lebih di kenal Pak AP selaku CEO dari Team RRQHoshi. pada live Instagram nya kemarin (29/10). Pak AP mengatakan bahwa RRQ Hoshi harus fokus untuk menang di MPLI 2021 nebdatang.

AP2

“MPLI bercanda? Kagak! MPLI targetnya juara guys, catet guys. Kemarin saya bilang fokus M2,di bully ama netizen. Saya bilang sekarang yah, catet sebarin di TIktok, MPLI fokus juara, M3 fokus Juara!” ucap pak AP pada live nya di Instagram

Pak AP juga mengatakan akan ada muka-muka baru yang akan datang di RRQ Hoshi di MPLI, tetapi , dari pengumuman roster kemarin yang telah rilis, wajah baru yang akan main di MPLI mendatang yaitu hanya; Liam dan Skylar menemani VYN,Albert dan R7

RRQ Hoshi

Tampaknya RRQ Hoshi memberi kesempatan juga untuk Pysycho, Skylar dan Liam di turnamen ini untuk mencari formula atau formasi tim terbaik jelang M3 mendatang, MPLI akan berlangsung pada tanggal 2 november mendatang dengan Toyal hadiah Prize pool $100.000 USD atau sekitar 1,4 miliar Rupiah.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in E-Sport