Connect with us

Basket

Situasi (Ben Simmons) Buat Manajemen Philadelphia 76ers Makin Geram!

Ben Simmons Kembali Membuat Ulah, Sampai TIM Manajemen 76ers Pusing.

 Rebutbola.com – Pebasket Philadelphia 76ers yaitu (Ben Simmons) tak henti-hentinya membuat masalah. Ia baru saja menolak pertemuan dengan tim medis sehingga membuat manajemen 76ers kesal.

Sebagai halnya diketahui, (Ben Simmons) Menegaskan bahwa dirinya masih belum siap mental untuk bertanding di musim ini. Manajemen Philadelphia 76ers yang mencoba memahami permasalahan Simmons itu lantas memberinya waktu istirahat selama 2 pekan. Setelah 2 pekan berlalu, Simmons dijadwalkan untuk bertemu dengan dokter dalam rangka membicarakan kondisi mentalnya. Namun Sialnya, niatan baik 76ers itu ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Hal ini yang membuat manajemen 76ers kesal karena Simmons terus menolak untuk Mengobati diri sendiri.

Jika dihitung-hitung, 76ers sudah memberikan denda hampir 2 juta Dolar AS kepada Simmons karena tidak datang di pemusatan latihan hingga tidak bisa bermain pada pertandingan resmi. Meskipun jumlah denda yang diberikan besar, tetapi Simmons terlihat tidak peduli  untuk terus membuat masalah. Belum diketahui secara pasti apakah Simmons bakal tetap di pakai lagi atau tidak. Yang jelas, ia sempat memaksa manajemen tim untuk melepasnya di bursa pasar bebas NBA lalu.

Bagi 76ers, mereka juga butuh kehadiran Simmons dalam tim. Simmons merupakan pemain yang dibayar dengan mahal dan diplot untuk menemani Joel Embiid di starting lineup. Tanpa Simmons, Embiid harus berjuang ekstra keras. Pemain berposisi Bigman itu bahkan harus menahan rasa sakit pada lututnya demi membantu tim meraih kemenangan.

 

Joel Embiid Tidak Akan Ada Partner Lagi Jika Tidak Ada Ben Simmons.

Joel Embiid dalam dilema besar. Di satu sisi, dia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu Menggendong Philadelphia 76ers. Sementara itu di lain hal, bebannya semakin berat tanpa Ben Simmons. Itu berpengaruh pada kondisi fisiknya. Seperti yang terlihat saat Sixers menang 110-102 atas Detroit Pistons, Kamis malam, waktu setempat.

Embiid mengumpulkan 30 poin dan 18 rebound dalam 31 menit. Dia membantu Sixers mencetak rekor pertandingan 3-2 di awal musim. Tetapi bukan penampilan yang disoroti, tetapi kondisi fisiknya. Dia mendominasi permainan, namun perjuangan menahan sakit karena cedera lutut. Embiid sempat merasa kesakitan setelah melakukan slam-dunk di kuarter pertama. Itu menunjukkan bahwa dirinya bermain tidak dalam kondisi prima.

“Saya sedang berbicara dengan diriku sendiri,” kata Embiid, saat mencoba menahan rasa sakitnya, dikutip dari Fox Sports.

Penilaian para pengamat tentu tidak hanya dari satu pertandingan saja. Embiid dinilai tidak dalam performa terbaik dalam beberapa pertandingan ini. Karena dia mencetak rata-rata 19,3 poin dan 7,3 rebound per pertandingan. Angka tersebut dianggap bukan catatan terbaik untuk seorang Joel Embiid.

Absennya Ben Simmons bukan hanya membuat beban Embiid saja. Namun lebih dari itu, bisa berpengaruh pada kondisi fisiknya. Beberapa tahun terakhir, Embiid bergelut dengan cedera di Lututnya. Padahal  idealnya, Sixers punya Simmons yang bisa menggantikan Embiid memimpin tim saat dirinya istirahat. Seperti yang terjadi musim lalu, ketika Embiid harus beristirahat dua minggu karena cedera.

Secara tim, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ada Tobias Harris, Shake Milton, hingga Tyrese Maxey yang bisa diandalkan. Namun entah kenapa, Embiid masih merasa ada bagian yang hilang dari timnya, saat Ben Simmons tidak ada. 

Sejauh ini, Sixers telah memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua pertandingan. Ketiga kemenangan datang melawan tim yang bukan pesaing mereka di papan atas Wilayah Timur. Ini masih awal musim, tetapi Sixers telah menunjukkan tanda-tanda kesulitan. Banyak yang mengaitkan dengan absennya Ben Simmons.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in Basket