Connect with us

English Premier League Inggris

Tottenham Hotspur VS Manchester United : Ronaldo Masuk Periode Buruk

 

REBUTBOLA.COMCristiano Ronaldo tengah memasuki periode buruk jelang duel Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham, Sabtu (30/10).

Ronaldo tampil menghentak sejak kembali berseragam Man Utd lewat torehan tiga gol dalam dua pertandingan awal yang ia mainkan. Namun setelah itu, Ronaldo tidak mampu mencetak gol dalam empat laga berikutnya.

Ketidakmampuan Ronaldo mencetak gol di empat laga beruntun, dikutip dari Opta, merupakan catatan terburuknya sejak November 2017. Saat itu Ronaldo juga tak mampu mencetak gol dalam empat laga beruntun.

Bila Ronaldo kembali tak mampu mencetak gol dalam duel lawan Tottenham Hotspur, untuk kalipertama dalam satu dekade terakhir Ronaldo tidak bisa mencetak gol dalam lima laga di liga domestik secara beruntun.

Ronaldo terakhir kali puasa gol dalam lima pertandingan atau lebih yaitu pada November 2008 hingga Januari 2009 ketika ia berkostum Man Utd di periode pertama.

Ketajaman Ronaldo saat ini sangat dibutuhkan oleh Man Utd untuk keluar dari situasi krisis. Man Utd yang sempat tampil menjanjikan di awal musim kini mulai kepayahan bersaing di jalur perburuan gelar juara.

Man Utd saat ini ada di posisi ketujuh dengan nilai 14 poin. ‘Setan Merah’ sudah tertinggal delapan angka dari Chelsea yang jadi pemuncak klasemen.

Tottenham sendiri saat ini ada satu strip persis di atas Man Utd. The Lilywhites mengoleksi 15 poin hasil dari lima kemenangan dan empat kekalahan, jadi satu-satunya tim yang tidak pernah meraih hasil seri di Liga Inggris sejauh ini.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Joan Mir Tidak Bisa Mempertahankan Gelar Juara Dunia - Suzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Must See

More in English Premier League Inggris